Tom Kim memenangkan Shriners Children’s

Tom Kim memenangkan Shriners Children’s Open, menyelesaikan minggu tanpa satu bogey

Tom Kim memanfaatkan hole terakhir yang membawa petaka dari Patrick Cantlay untuk mengamankan gelar Shriners Children’s Open pada hari Minggu dengan skor keseluruhan 24 under.

Kim, 20, menjadi pemain pertama sejak Tiger Woods yang memenangkan dua event PGA Tour sebelum ulang tahun mereka yang ke-21, dan dia melakukannya setelah memasuki babak final hari Minggu dengan kedudukan imbang dengan Cantlay.

Dua pemain di puncak papan peringkat bertukar keunggulan beberapa kali, dengan Cantlay membuat birdie di hole pembuka, sebelum Kim menutup front-nine-nya dengan birdie back-to-back untuk membuat giliran dengan keunggulan dua pukulan.

Cantlay menyamakan kedudukan dengan birdie back-to-back miliknya sendiri pada 11 dan 12, sebelum Kim mencetak sepasang birdie lainnya pada 13 dan 14, hanya untuk Cantlay menyamakan kedudukan dengan dua lagi pada 15 dan 16.

Menuju hole ke-72 dan terakhir minggu ini dengan kedudukan 24 under, Cantlay melakukan tee off terlebih dahulu dan memasukkannya ke semak-semak kasar di sisi fairway.

Alih-alih menyatakan itu tidak dapat dimainkan dan menjatuhkan, ia memilih untuk mencoba dan bermain keluar, menghasilkan tembakan pertama yang gagal yang menempuh jarak kurang dari satu yard, sebelum memasukkan tembakan berikutnya ke dalam air dalam kehancuran yang dahsyat.

Kim tidak melakukan kesalahan seperti itu dari tee, menemukan bagian tengah fairway sebelum mendekati dengan aman ke green dan memasukkan dua putt untuk kemenangan, sementara Cantlay harus memasukkan putt 36 kaki untuk triple-bogey, mengikat untuk kedua di 21 under .

Berbicara setelah kemenangan, Kim menyoroti permainan bebas kesalahannya sebagai kunci kemenangan.

“Saya  “Saya pikir saya harus memberikan kredit besar kepada Joe [Skovron], caddy saya, dia benar-benar menahan saya di dalamnya dan kami memiliki rencana permainan yang sangat bagus minggu ini, dan itu terbayar.

Patrick bermain luar biasa, dan merupakan suatu kehormatan untuk bertarung dengannya, dan untuk menjadi yang teratas, saya merasa sangat beruntung.”

Ketika ditanya apakah dia terkejut dengan kesuksesan awalnya di PGA Tour, dia mengatakan bahwa dia hanya menikmati perjalanannya.

Menyelesaikan dengan Cantlay untuk tempat kedua di 21 di bawah adalah Matthew NeSmith, dan pemimpin putaran pertama Tom Hoge mengakhiri minggu dengan beberapa momentum saat ia membukukan tujuh di bawah Minggu untuk menembak jalan ke dasi untuk keempat di 20 di bawah dengan Mito Pereira dan Kim Seong-hyeon.

Im Sung-jae sendirian di urutan ketujuh dengan 19 under, dan Jason Day imbang dengan Kim Si-woo di urutan kedelapan, memberi Korea Selatan empat dari 10 besar.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *