PSG menantang Barcelona untuk mendapatkan bintang Man City

PSG menantang Barcelona untuk mendapatkan bintang Man City Bernardo Silva. PSG sedang mempertimbangkan untuk bertarung dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Bernardo Silva.

Gelandang Portugal itu ingin meninggalkan Manchester City musim panas ini, karena dia tidak sepenuhnya bahagia di Inggris.

Menurut Foot Mercato, PSG sedang berpikir untuk membidik raksasa Catalan itu untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain berusia 27 tahun itu telah lama mencari untuk pindah ke Barca, tetapi mereka belum dapat mengumpulkan dana untuk membuat penawaran yang signifikan.

PSG mungkin berharap untuk mencuri pawai di Catalan, karena mereka percaya mereka dapat menarik playmaker senilai € 85 juta.

Barca harus terlebih dahulu menjual Frenkie de Jong, entah ke Chelsea atau Manchester United, sebelum bisa mengejar Bernardo.

Chelsea melihat kembalinya Prem untuk striker Barcelona Aubameyang. Chelsea mengalihkan perhatian mereka ke Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona saat mereka mencari striker.

The Blues membutuhkan penyerang tengah untuk menggantikan Romelu Lukaku yang telah pergi.

Sementara mereka telah mengeluarkan banyak uang untuk Raheem Sterling, mereka sekarang mencari Aubameyang untuk memperkuat skuat.

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa dia adalah salah satu nama yang dibicarakan oleh pemilik bersama klub Todd Boehly.

The Blues berharap untuk mengamankan Robert Lewandowski, tetapi ia memilih untuk menandatangani kontrak dengan Barcelona dari Bayern Munich.

Sebuah langkah untuk Aubameyang kemungkinan akan dipotong harga, karena ia tidak diperlukan di Barca, mengingat mereka telah mengamankan Lewandowski.

Maradona, agen Messi Minguella melihat Barcelona mengakhiri model keanggotaan. Agen Josep Maria Minguella dapat melihat Barcelona meninggalkan model keanggotaan mereka.

Minguella membawa Diego Maradona, Romario, dan Lionel Messi ke Barcelona, ​​​​dan percaya bahwa model klub milik anggota Catalan mungkin tidak ada lagi di masa depan.

“[Presiden Barcelona Joan] Laporta memahami bahwa kegembiraan kembali dengan memperkuat tim dan menandatangani nama-nama besar, tetapi dalam sepak bola Anda harus melihat hasilnya,” kata Miguella kepada Radio MARCA.

“Di sisi lain, aset telah dijual yang dapat menggadaikan klub di tahun-tahun mendatang dan dapat menyebabkan situasi yang tidak berkelanjutan bagi presiden berikutnya.

Penjualan hak siar TV, Espai Barca, dan renovasi stadion merupakan investasi yang tidak dapat dikembalikan di klub sepak bola.

Minguella melanjutkan dengan merinci alasan dia menentang penandatanganan Lewandowski. Pemain internasional Polandia itu meninggalkan Bayern Munich untuk bergabung dengan Barcelona bulan lalu.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.