Marc Cucurella: Manchester City tertarik pada bek kiri Brighton

Man City tertarik untuk mengontrak bek sayap kiri Brighton, Marc Cucurella; juara Liga Inggris ingin memperkuat di area lain setelah kedatangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund

Manchester City tertarik untuk mengontrak bek sayap kiri Brighton dari Spanyol, Marc Cucurella.

Pemain berusia 23 tahun itu menikmati musim pertama yang sangat sukses di Liga Premier setelah bergabung dari Getafe dalam kesepakatan senilai sekitar £ 15 juta musim panas lalu.

Champions City sedang mencari penguatan di area lain setelah kedatangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Brighton tidak ingin membiarkan Cucurella pergi dan akan membutuhkan tawaran besar bagi mereka untuk menjualnya mengingat dia memiliki empat tahun tersisa di kontraknya di Amex.

Analisis: Mengapa Manchester City mengejar Cucurella?

Sejak Benjamin Mendy ditangkap musim panas lalu, Manchester City beroperasi tanpa bek kiri alami. Oleksandr Zinchenko telah mengisi posisi tersebut dengan gagah selama beberapa tahun sekarang, dan Joao Cancelo membuat posisinya sendiri musim lalu hingga ia dinobatkan sebagai Tim PFA Tahun Ini oleh rekan-rekannya.

Tapi sekarang Zinchenko diinginkan di tempat lain dengan Arsenal dan West Ham dua sisi sudah terkait, dan sementara Cancelo memiliki fleksibilitas untuk bermain di kedua sisi pertahanan, lebih mendalam adalah persyaratan alami untuk klub.

Cucurella telah beradaptasi dengan Liga Premier dengan mudah dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Brighton untuk musim 2021/22, sebuah kampanye di mana mereka mencapai penyelesaian liga tertinggi mereka.

Jadwal pertandingan Man City

Manchester City memulai pertahanan gelar Liga Premier mereka dengan kunjungan ke West Ham pada hari Minggu 7 Agustus, dengan pertandingan langsung di Sky Sports.

Derby Manchester pertama musim ini di Etihad pada 1 Oktober, sebelum City melawat ke markas rival sekota Liverpool pada 15 Oktober.

Pertandingan terakhir sang juara sebelum jeda musim untuk Piala Dunia musim dingin adalah di kandang melawan Brentford pada 12 November dan ketika kampanye dilanjutkan, mereka menghadapi Leeds di Elland Road pada Boxing Day.

City memiliki awal yang sulit untuk 2023 dengan bentrokan back-to-back yang tampak rumit di Chelsea dan Manchester United masing-masing pada 2 dan 14 Januari.

Menjelang akhir musim, tim asuhan Pep Guardiola akan bertemu kembali dengan Liverpool, di Etihad, pada 1 April dan kemudian menjamu Chelsea pada 20 Mei, sebelum berakhir di Brentford pada 28 Mei.

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *