Leicester harus merekrut atau mengambil risiko degradasi

Leicester harus merekrut atau mengambil risiko degradasi. Leicester menemukan diri mereka berada di urutan ke-19 dalam tabel Liga Premier setelah mengambil satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Setelah hanya melakukan satu perekrutan sejauh musim panas ini, juara 2015-16 bisa melakukan beberapa tambahan untuk merevitalisasi skuad mereka.

Suasana mengerikan di antara para penggemar setelah kemenangan adu penalti atas Stockport di Piala Carabao pada Selasa malam setelah kebuntuan 0-0.

Saat mereka bersiap untuk perjalanan yang sulit ke Chelsea pada hari Sabtu, kami melihat area utama yang perlu diperkuat Leicester sebelum jendela ditutup.

Penguatan pertahanan
Wesley Fofana mungkin atau mungkin bukan pemain Leicester pada 1 September, tetapi The Foxes tidak harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi.

Sisi Brendan Rodgers telah kebobolan delapan kali tertinggi liga dalam tiga pertandingan mereka sejauh ini – ada masalah yang jelas di lini belakang.

Bahkan dengan hadiah Fofana yang berbakat, Leicester masih kebobolan dua gol yang tidak perlu dalam hasil imbang dengan Brentford dua minggu lalu.

Hal yang sama dapat dikatakan dalam kekalahan dari Southampton, tetapi yang membuatnya lebih buruk adalah bahwa tim Midlands unggul di kedua pertandingan.

Rodgers telah bereksperimen dengan tiga bek dan empat bek di pertandingan pembukaan mereka, tetapi tidak ada yang berhasil, menunjukkan bahwa personel baru diperlukan.

Jonny Evans selalu hadir di King Power Stadium, tetapi pada usia 34, pasti ada pilihan yang lebih baik di luar sana untuk Leicester.

Setelah hanya menjaga satu clean sheet dalam 27 pertandingan tandang terakhir mereka di dalam negeri, mereka harus menemukan cara untuk berhenti membocorkan gol — dan dengan cepat.

Bencana Fofana
Ketertarikan Chelsea pada bek Prancis U-21 Fofana tentu saja meresahkan anak muda itu.

Laporan yang kontras menimbulkan keraguan apakah kesepakatan akan terwujud, dengan Leicester telah menolak dua tawaran.

Jika pemain berusia 21 tahun itu tetap di klub, dia bisa menjawab doa Rodgers jika dia bisa kembali bermain.

Setelah dikeluarkan dari skuad untuk kekalahan dari Saints, Fofana terbukti kehilangan besar bagi The Foxes yang berjuang untuk menghadapi kecepatan The Saints di depan.

Pemain Prancis itu rata-rata melakukan lima carry progresif per game, serta menyelesaikan empat clearance. Perpaduan sempurna antara pertahanan tanpa basa-basi dan kemampuannya bermain saat dibutuhkan membuatnya menjadi bintang.

Jika dia tidak dapat kembali fokus di Leicester, mungkin lebih baik bagi klub untuk menguangkan dan menginvestasikan kembali dana tersebut ke beberapa talenta baru.

Lebar adalah kuncinya
Area lain yang menjadi perhatian para Rubah adalah area luas mereka.

Harvey Barnes menderita cedera ringan setelah menjalani operasi lutut ganda pada akhir musim lalu.

Seperti kurangnya kepercayaan pada Ayoze Perez dan Marc Albrighton, Rodgers sering memilih James Maddison sebagai pemain sayap, yang membuat kurangnya kecepatan di sayap.

Ademola Lookman adalah salah satu orang yang bisa memainkan peran itu dengan baik, tetapi kembalinya dia ke RB Leipzig dan penjualan berikutnya ke Atalanta berarti bahwa Leicester harus melihat beberapa kualitas, terutama di sisi kanan.

Setelah menciptakan hanya satu peluang besar dan membanggakan pengembalian 18% pada akurasi umpan silang mereka, kebutuhan akan seseorang yang dapat mengalahkan orang mereka dan memberikan kualitas dapat memecahkan banyak masalah.

Sofiane Diop dari Monaco adalah salah satu nama yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris, tetapi Leicester harus bertindak cepat sebelum akhir jendela transfer.

Tangan tidak begitu aman

Kasper Schmeichel adalah legenda bagi tim East Midlands, tetapi kepindahannya ke Nice telah meninggalkan celah besar di antara mereka.

Danny Ward telah memulai tiga pertandingan liga pembukaan, Daniel Iversen bermain di Stockport dan menyelamatkan tiga penalti, sementara satu-satunya pemain yang direkrut sejauh ini adalah kiper Alex Smithies dengan bebas dari Cardiff untuk memberikan perlindungan lebih.

Penjaga yang baik akan bertanggung jawab untuk mengambil poin untuk tim Anda selama kampanye dan dengan hanya tiga penampilan papan atas sebelum kampanye ini, Ward terlihat kurang berkualitas yang dibutuhkan.

Banyak klub akan menunggu sampai mereka mendapatkan pengganti sebelum menjual salah satu pemain terbaik dan paling berpengaruh mereka, tetapi dengan hanya satu minggu tersisa sampai jendela ditutup, mungkin tidak akan ada pemain baru.

Saat ini kebobolan satu gol setiap 34 menit, bencana bisa turun menjadi kekacauan bagi Rodgers, yang hanya berjalan tiga minggu memasuki musim baru.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.