Enam Striker Teratas Yang Harus Diwaspadai

Defendeducation.org, Euro 2020 yang tertunda akan dimulai Jumat ini, 11 Juni, setelah ditunda tahun lalu karena pandemi COVID-19. Namun, UEFA telah mengkonfirmasi bahwa turnamen tersebut akan tetap dikenal sebagai UEFA EURO 2020, untuk menghormati visi asli acara tersebut. Pada tahun 2016 Cristiano Ronaldo Portugal telah memenangkan piala di Prancis. Kali ini turnamen akan diselenggarakan di 11 tempat unik di 11 negara Eropa. Amsterdam, Baku, Kopenhagen, Glasgow, Bucharest, Budapest, London, Munich, Roma, Saint Petersburg, dan Seville akan menjadi tuan rumah panggung liga, babak 16 besar dan pertandingan perempat final.

Romelu Lukaku

Belgia adalah tim peringkat teratas dunia dan merupakan pesaing utama untuk memenangkan turnamen besar pertama, tiga tahun setelah finis ketiga di Piala Dunia di Rusia. Harapan mereka akan sangat bergantung pada kebugaran dan performa Kevin De Bruyne dan Eden Hazard, tetapi mereka akan membutuhkan Lukaku untuk memasukkan bola ke gawang.

Setelah melakukan debut seniornya di usia 16 tahun untuk Anderlecht, rasanya seperti Lukaku telah ada selamanya. Sekarang berusia 28 tahun, dia dalam kondisi terbaiknya, segar dari mencetak 30 gol di semua kompetisi untuk Inter Milan, termasuk 24 dalam perjalanan mereka menuju gelar Serie A. Dia adalah pencetak gol terbanyak Belgia dengan 60 dalam 93 penampilan untuk negaranya, termasuk empat di Piala Dunia 2018 dan tujuh hanya dalam lima penampilan di kualifikasi Euro.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo sekarang berusia 36 tahun, jadi ini bisa menjadi penampilan terakhirnya di turnamen internasional besar. Perannya dalam kemenangan Portugal di Euro 2016 sebenarnya terbatas — dia hanya mencetak tiga gol, meskipun termasuk gol pembuka di semifinal melawan Wales, dan dia cedera di babak pertama final melawan Prancis.

Pentingnya Ronaldo bagi Portugal mungkin tidak seperti dulu karena kekayaan bakat tersebar di seluruh tim mereka. Namun, dia masih keluar dari musim di mana dia mencetak 36 gol untuk Juventus, dan kapten Portugal itu sekarang mengincar rekor gol internasional sepanjang masa 109 yang dipegang oleh pemain Iran Ali Daei — Ronaldo saat ini hanya terpaut enam gol dari angka itu. .

Harry Kane

Persiapan Kane ke Euro telah dibayangi oleh ketidakpastian seputar masa depannya di level klub setelah dia mengindikasikan bulan lalu bahwa mungkin sudah waktunya baginya untuk meninggalkan Tottenham Hotspur. Namun, kapten Inggris berusia 27 tahun itu perlu mengingatnya untuk fokus pada Euro 2020 saat ia bersiap untuk memimpin serangan Gareth Southgate.

Pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 dengan enam gol, Kane kemudian mencetak 12 gol di kualifikasi Euro dan menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Premier di musim yang baru saja selesai dengan 23 gol, meskipun bermain di tim Spurs yang berkinerja buruk.

Mengingat kualifikasi pemain di sekitarnya yang menciptakan peluang, itu bisa menjadi musim panas yang produktif bagi Kane.

Robert Lewandowski

Pada usia 32, Lewandowski berada di puncak kekuatannya, baru saja memecahkan rekor lama Gerd Mueller untuk gol terbanyak dalam satu musim Bundesliga saat ia mencetak 41 gol dalam 29 penampilan untuk Bayern Munich.

Peluangnya untuk memenangkannya tahun ini mungkin tergantung pada bagaimana dia tampil di Euro untuk Polandia, dan Lewandowski tidak tampil baik di turnamen besar baru-baru ini — dia hanya mencetak satu gol di Euro 2016 dan tidak sama sekali karena negaranya tertatih-tatih keluar dari yang terakhir. Piala Dunia di fase grup.

Gerard Moreno

Spanyol tidak membanggakan skuad bertabur bintang tahun lalu tetapi tidak ada kekurangan bakat di pembuangan Luis Enrique dan orang yang harus diwaspadai dalam serangan adalah Moreno, 29 tahun segar dari mencetak 23 gol di La Liga, sebuah penghitungan hanya lebih baik oleh Lionel Messi.

Mantan penembak jitu Espanyol juga mencetak tujuh gol di Liga Europa dan mencetak gol dalam adu penalti di final saat Villarreal mengalahkan Manchester United. Sebuah kesalahan besar terlambat, Moreno hanya melakukan debutnya untuk Spanyol dalam kampanye kualifikasi untuk Euro di bawah mantan pelatih Robert Moreno.

Karim Benzema

Kembalinya Benzema ke skuad Prancis adalah berita sensasional, striker Real Madrid mengakhiri lima setengah tahun di belantara internasional. Dia tidak bermain untuk negaranya sejak skandal pemerasan atas rekaman seks yang melibatkan mantan rekan setimnya Mathieu Valbuena pecah pada tahun 2015.

Harapannya untuk dipanggil kembali tampaknya surut pada Januari, ketika jaksa Prancis mengatakan mereka telah memutuskan untuk mengirim Benzema dan empat orang lainnya untuk diadili. Namun, pelatih Didier Deschamps tidak bisa lagi mengabaikan performa Benzema setelah satu musim mencetak 30 gol untuk klubnya. Penambahannya semakin memperkuat tim Prancis yang sudah menakutkan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *