Carr memanggil rekan satu timnya setelah kekalahan ketiga

Quarterback Raiders Carr memanggil rekan satu timnya setelah kekalahan ketiga berturut-turut. Quarterback Las Vegas Raiders Derek Carr berada di ambang air mata saat ia menghadapi media menyusul kekalahan ketiga berturut-turut timnya, menjatuhkan rekor mereka ke garis batas yang tidak dapat diselamatkan 2-7.

Raiders adalah favorit di kandang melawan Indianapolis Colts pada hari Minggu setelah tim tamu menunjuk pelatih kepala sementara baru dan playcaller ofensif selama seminggu, tetapi kinerja eksplosif dari berlari kembali Jonathan Taylor membawa Colts meraih kemenangan 25-20.

Las Vegas tidak melakukan turnover, tetapi berjuang untuk memindahkan bola, rata-rata hanya 3,2 yard per carry pada 24 upaya, sementara Colts memiliki 207 yard dari 30 upaya, didukung oleh pelari cepat touchdown 66 yard dari Taylor.

Berbicara kepada wartawan setelah pertandingan, Carr harus berhenti beberapa kali untuk menenangkan diri ketika dia mencoba menjelaskan bagaimana rasanya tidak setiap anggota tim memberikan segalanya.

“Saya suka [pelatih kepala] Josh [McDaniels], saya suka pelatih kami. Mereka tidak memiliki apa-apa selain kesuksesan – jauh lebih banyak daripada yang pernah saya miliki.

“Untuk itu sebagai hasil dari semua upaya itu, itu membuat saya kesal, itu membuat banyak orang putus asa. Sulit … Saya berharap semua orang di ruangan itu merasakan hal yang sama tentang ini. tempat.

“Sebagai seorang pemimpin, itu membuatku kesal, jika aku jujur.”

Dia mengatakan ada pertemuan para pemain segera setelah kekalahan di mana para pemimpin menyampaikan keprihatinan mereka “man-to-man”.

“Ini akan sulit. Ini tidak akan mudah, Anda harus melakukan hal-hal yang sulit. Josh selalu mengajarkan ‘lakukan hal yang sulit dengan benar’.

“Saya tidak sempurna, saya tidak akan pernah menjadi sempurna, tetapi cinta yang saya miliki untuk tempat ini dan usaha yang saya berikan tidak ada duanya setiap saat.

“Saya pikir emosi dari hal-hal sembilan tahun memukul saya hari ini, betapa saya sangat mencintai tempat ini. Itu tidak akan mengubah apa pun, saya akan datang ke sini dan bertarung dan bersaing minggu depan, dan itulah yang saya akan saya lakukan.”

Ketika ditanya apakah dia yakin staf pelatih perlu bertanggung jawab atas enam kekalahan mereka dengan selisih satu kepemilikan – termasuk tiga keunggulan yang meledak dengan setidaknya 17 poin – Carr menolak untuk menunjuk jari.

“Ada begitu banyak dari mereka – enam, kan? Anda membalik semua itu, dan semua orang merasa senang tentang itu, dan saya merasa hebat tentang semuanya.

“Bukan itu masalahnya, tapi itu pada kita semua. Tapi bagi saya, saya akan berbicara untuk diri saya sendiri dan saya akan masuk, mengambil pelatihan saya dari Josh, dan dia akan bekerja keras. saya seperti dia selalu.

The Raiders melakukan perjalanan untuk menghadapi Denver Broncos di Minggu 11, membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang tipis playoff mereka tetap hidup.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *